Loading
X
Selamat Datang di Portal Resmi Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Bojonegoro © 2014
JADWAL PELAKSANAAN SKB CPNS FORMASI TAHUN 2019

P E N G U M U M A N
NOMOR : 810/2577/412.301/2020

TENTANG
JADWAL PELAKSANAAN SELEKSI KOMPETENSI BIDANG (SKB)
PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
PEMERINTAH KABUPATEN BOJONEGORO FORMASI TAHUN 2019

Menindaklanjuti Pengumuman Nomor: 810/1129/412.301/2020 tanggal 20 Maret 2020 tentang Hasil Seleksi Kompetensi Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Kabupaten Bojonegoro Formasi Tahun 2019 dan Surat Kepala Badan Kepegawaian Negara Tanggal 27 Juli 2020 Nomor : K 26-30/V 116-4/99 Perihal Jadwal Pelaksanaan Seleksi Penerimaan CPNS Formasi Tahun 2019, dengan ini disampaikan informasi sebagai berikut:

  1. Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) dilaksanakan dengan menggunakan Sistem Computer Asissted Test (CAT) bertempat di AULA MOJOPAHIT KANREG II BKN, Jl. Letjen S. Parman 6 Waru – Sidoarjo pada tanggal 15 s/d 17 September 2020,Selain itu terdapat peserta yang mengikuti SKB bertempat di Kantor BKN Pusat/Kantor BKN Regional/ UPT BKN diluar Provinsi Jawa Timur sebagaimana pilihan peserta (jadwal terlampir).
  2. Peserta wajib hadir di tempat pelaksanaan ujian paling lambat 90 (sembilan puluh) menit sebelum ujian dimulai.
  3. Peserta yang datang terlambat dari waktu yang ditentukan tidak diijinkan mengikuti SKB dan secara otomatis dinyatakan gugur.
  4. Ketentuan Pelaksanaan SKB sesuai dengan Surat Edaran Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor: 17/SE/VII/2020 tentang Prosedur Penyelenggaraan Seleksi dengan Metode Computer Assisted Test Badan Kepegawaian Negara (CAT BKN) dengan Protokol Kesehatan Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019 (COVID- 19);
  5. Pada saat pelaksanaan ujian SKB, peserta wajib :
    1. Membawa Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e-KTP) asli atau Surat Keterangan telah melakukan rekaman kependudukan asli yang dikeluarkan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.
    2. Membawa Kartu Peserta Ujian CPNS 2019, yang diunduh melalui akun masing-masing pada laman https://sscn.bkn.go.id dengan ketentuan :Membawa Pensil kayu (bukan pensil mekanik),
      • Dicetak / print warna pada kertas A4.
      • Ditandatangani dengan tinta warna biru pada bagian tanda tangan peserta.
      • Digunting sesuai tanda.
      • Di pojok kanan atas ditulis : tanggal tes, sesi dan nomor urut sesi sesuai nomor urut sesi pada Lampiran Pengumuman ini Contoh format penulisan : 15Sep2020/sesi-1/75)
    3. Membawa Pensil kayu (bukan pensil mekanik),
    4. Mengenakan pakaian rapi dan sopan serta bersepatu warna hitam :
      • Laki-laki mengenakan kemeja putih polos, lengan panjang dan berkerah, serta celana panjang warna hitam (bukan bahan jeans/corduroy/khakis/legging).
      • Perempuan  mengenakan kemeja putih polos, lengan panjang dan berkerah dan memakai rok panjang warna hitam (bukan bahan jeans/corduroy/khakis/legging), untuk yang berjilbab mengenakan jilbab polos warna hitam.
    5. Mengunakan :Dilarang membawa barang dalam bentuk apapun selain poin 5.a dan 5.b.
      • Masker Medis 3 Ply.
      • Pelindung wajah (faceshield).
      • Sarung tangan lateks.
      • Pita warna hijau pada lengan kanan.
    6. Dilarang membawa barang dalam bentuk apapun selain poin 5.a dan 5.b
  6. Khusus peserta pada jabatan TENAGA GURU yang dinyatakan berhak mengikuti SKB, yang pada saat pendaftaran online di laman https://sscn.bkn.go.id/ mengunggah Sertifikat Pendidik sesuai dengan jabatan guru yang dilamar (linier), disampaikan informasi tambahan sebagai berikut :Peserta seleksi yang berasal dari wilayah yang berbeda dengan lokasi ujian mengikuti ketentuan protokol perjalanan yang ditetapkan oleh Pemerintah.
    1. Peserta wajib menyampaikan fotocopy sertifikat pendidik yang telah dilegalisir oleh lembaga yang mengeluarkan sertifikat pendidik tersebut.
    2. Penyampaian fotocopy sertifikat pendidik sebanyak 1 (satu) lembar paling lambat disampaikan pada tanggal 28 Agustus 2020 di Kantor BKPP Kabupaten Bojonegoro Jl. Teuku Umar No. 42 Bojonegoro (menunjukkan Sertifikat Pendidik Asli pada saat menyerahkan dokumen).
  7. Peserta seleksi yang berasal dari wilayah yang berbeda dengan lokasi ujian mengikuti ketentuan protokol perjalanan yang ditetapkan oleh Pemerintah.
  8. Pengantar dan/atau orang tua peserta dilarang masuk dan menunggu di dalam area seleksi untuk menghindari kerumunan.
  9. Akuntabilitas nilai hasil seleksi CAT secara livescoring tetap ditayangkan di lokasi seleksi dan dapat disaksikan secara live oleh masyarakat melalui media online streaming.
  10. Apabila ditemukan pelamar yang menggunakan orang pengganti (joki) dalam mengerjakan soal ujian, maka dinyatakan gugur dan akan diproses secara hukum.

Download Pengumuman Jadwal SKB