Loading
X
Selamat Datang di Portal Resmi Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Bojonegoro © 2014
Hasil Akhir Seleksi Penerimaan CPNS Formasi Tahun 2019 Kabupaten Bojonegoro

P E N G U M U M A N NOMOR : 810/3409/412.301/2020 TENTANG HASIL AKHIR SELEKSI PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL PEMERINTAH KABUPATEN BOJONEGORO FORMASI TAHUN 2019

Berdasarkan Surat Kepala Badan Kepegawaian Negara Selaku Ketua Tim Pelaksana Seleksi Nasional Pengadaan CPNS 2019 Nomor : K26-30/B6527/X/20.01 tanggal 27 Oktober 2020 perihal Penyampaian Hasil Integrasi Nilai SKD-SKB CPNS Pemerintah Kabupaten Bojonegoro Tahun 2019, bersama ini disampaikan Pengumuman sebagai berikut :

  1. Hasil Integrasi Nilai Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) merupakan hasil olah data sistem SSCN oleh Panitia Seleksi Nasional melalui Pusat Pengembangan Sistem Seleksi Badan Kepegawaian Negara sebagaimana tercantum dalam lampiran pengumuman ini.
  2. Peserta yang memenuhi peringkat terbaik sesuai formasi yang telah ditetapkan berdasarkan hasil integrasi Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) yang dilakukan oleh Panitia Seleksi Nasional yang dinyatakan LULUS adalah sebagaimana terdapat dalam lampiran pengumuman ini dengan keterangan status kelulusan sebagai berikut :
    1. Status "P/L"        :    Lulus seleksi CPNS
    2. Status "P/L-2"     :    Lulus seleksi CPNS setelah perpindahan formasi antara lokasi formasi dalam jabatan/pendidikan yang sama
    3. Status "P/TL"     :    Peserta yang dinyatakan Tidak Lulus
    4. Status "P/TH"     :     Peserta yang tidak hadir dalam Seleksi Kompetensi Bidang
  3. Peserta yang dinyatakan lulus sebagaimana dimaksud dalam angka 2 huruf a dan b diatas berhak mengikuti pemberkasan menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Kabupaten Bojonegoro Formasi Tahun 2019.
  4. Adapun tata cara pemberkasan dan kelengkapan administrasi pemberkasan selengkapnya dapat dilihat di laman http://bkpp.bojonegorokab.go.id
  5. Tim Pengadaan CPNS Kabupaten Bojonegoro berhak menggugurkan kelulusan peserta yang dinyatakan LULUS Seleksi Akhir Penerimaan CPNS Kabupaten Bojonegoro Formasi Tahun 2019 sebagaimana terdapat dalam Lampiran Pengumuman ini, apabila :
    1. Dalam pemberkasan memberikan data palsu/tidak dapat memenuhi berkas asli/otentik.
    2. Melakukan pemberkasan melebihi/diluar jadwal yang telah ditentukan dalam pengumuman ini.
    3. Dikemudian hari terbukti kualifikasi pendidikannya tidak sesuai dengan yang dibutuhkan dan/atau tidak memenuhi persyaratan lainnya yang ditetapkan.  
  6. Peserta, keluarga dan pihak lain dilarang memberikan sesuatu dalam bentuk apapun yang dilarang dalam peraturan perundang-undangan terkait pelaksanaan seleksi CPNS Pemerintah Kabupaten Bojonegoro. Apabila terbukti melakukan perbuatan sebagaimana dimaksud, maka akan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku dan peserta akan digugurkan kelulusannya.
  7. Peserta yang namanya dinyatakan LULUS dalam lampiran pengumuman ini WAJIB konfirmasi ulang ke nomor 081357649861 (Hanya Whatsapp) dengan mencantumkan Nama lengkap, formasi jabatan dan unit kerja Contoh :     JOKO TRI LAKSONO, DOKTER AHLI PERTAMA, RSUD SUMBERREJO
  8. Peserta dapat melakukan sanggahan terkait nilai SKB dan linieritas Sertifikat Pendidik melalui https://sscn.bkn.go.id mulai tanggal 1 sampai dengan 3 November 2020.
  9. Adapun layanan pengaduan lainnya dapat melalui whatsapp dengan nomor 081357649861 dan email pengadaanbkppbjn@gmail.com.
  10. Peserta wajib untuk selalu memantau dan mencermati poin-poin di dalam pengumuman yang terdapat dalam laman http://bkpp.bojonegorokab.go.id dan kelalaian peserta dalam membaca serta memahami pengumuman menjadi tanggung jawab masing-masing peserta.
  11. Keputusan panitia seleksi bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.
  12. Kepada peserta yang belum berhasil, kami atas nama Pemerintah Kabupaten Bojonegoro mengucapkan terima kasih atas partisipasinya telah mendaftarkan dan mengikuti Seleksi Penerimaan CPNS Pemerintah Kabupaten Bojonegoro Formasi Tahun 2019.

 

Download Pengumuman Lengkap

Pengumuman Hasil AKhir

Lampiran Pengumuman Hasil AKhir

Tata Cara Pemberkasan